​76 orang Pandu Keadilan kembali ke rumah warga

0
21797

Hari ini, Ahad 25/12 relawan PKS kembali mendatangi beberapa titik rumah warga. Seperti halnya kemarin, mereka akan membantu warga membersihkan rumah mereka dari endapan lumpur sisa banjir.

Hari ini kota Bima memang terlihat cerah. Matahari bersinar ceria, dengan langit biru mempesona. Semoga pertanda dukalara lenga Mbojo segera sirna.
Terlihat 76 orang regu Pandu Keadilan bersiap siaga di kantor DPD PKS kota Bima. Lengkap dengan peralatan kebersihan. Mulai dari sapu lidi, ember, tongkat pembersih lantai hingga pompa penyedot air.

Mereka datang dari berbagai penjuru NTB. Dari ujung Ampenan sampai ujung kabupaten Bima. Mereka adalah relawan-relawan Pandu Keadilan yang melakukan tugasnya dengan riang gembira. Tak ada raut terpaksa di wajah mereka. Malah senyum riang tersungging di bibir mereka. Sesekali bercanda mengibur sesama ditengah situasi dan kondisi apa adanya. Bahkan ada seorang pengantin baru yang menikah sebulan yang lalu.

Selamat berkhidmat wahai mujahid muda. Balasan terbaik bagimu dari sang Maha Pencipta.

Pandu Keadilan PKS NTB
Puluhan anggota Kepanduan PKS senam pagi sebelum diterjunkan kebali ke rumah warga untuk membersihkan lumpur sisa banjir di kota Bima
Pandu Keadilan PKS NTB
Salah seorang anggota Pandu Keadilan siap dengan alat kebersihan menuju rumah warga
pandu Keadilan PKS NTB
Puluhan anggota Pandu Keadilan mendengarkan arahan apa yang harus dilakukan hari ini