Abdul Hadi minta seluruh kader tingkatkan kinerja

0
1002
Abdul Hadi - Inspektur Upacara
Ketua DPW PKS NTB H. Abdul Hadi, SE, MM saat menjadi inspektur upacara dan menutup acara Kemah Bhakti Nusantara 2016

Kader PKS diminta untuk terus semangat dan meningkatkan kinerjanya menyongsong agenda-agenda politik dan dakwah. Hal ini diungkapkan Ketua DPW PKS NTB H. Abdul Hadi, SE, MM saat menjadi inspektur upacara dan menutup rangkaian Kemah Bhakti Nusantara di Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur Ahad lalu 11/12/2016.

Abdul Hadi berharap, seluruh peserta Kemah Bhakti Nusantara ini menjadi tulang punggung dalam mengajak masyarakat untuk bergabung bersama PKS dan mensukseskan program-program dakwah dan kegiatan partai.

Abdul Hadi menuntun lansia
Abdul Hadi bersama seorang nenek pada acara bhakti sosial Kemah Bhakti Nusantara 2016

“Tadi kita melakukan bhakti sosial, pengobatan gratis, distribusi air bersih dan paket sembako. Masyarakat menyambut kita dengan sangat gembira. Saat berdialog, mereka sungguh megharapkan kehadiran kita. Karena itu kita harus lebih giat lagi untuk hadir ketengah masyarakat” ungkapnya penuh semangat.

Kemah Bhakti Nusantara adalah program Bidang Kepanduan dan Olahraga, yang ditujukan untuk memupuk semangat kader, menjaga kesehatan jasmani, dan memberikan berbagai keterampilan kepanduan dan pertolongan pertama pada musibah.

Abdul Hadi menyerahkan paket sembako – KBN 2016
masyarakat Jerowaru selalu kesulitan air bersih, terutama di musim kemarau.