DPD PKS Kota Bima Sambangi DPC se Kota Bima

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Meskipun pesta demokrasi Pilkada dan Pileg di Kota Bima baru saja usai, namun bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap solid membangun mesin politiknya.

Dalam kunjungan pertamanya Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S.Pd.I bersama jajaran kepala bidangnya Senin (21/10) menjalin silaturahmi dengan pengurus DPC Rasanae Timur dan DPC Raba.

Mahfud mengatakan, kunjungan silaturahmi ini adalah program kerja DPD PKS untuk tetap solid dengan mesin politiknya ditingkat bawah. “Tidak hanya jelang pesta demokrasi saja terjadinya silaturahmi, tapi memang harus intensif dilakukan agar kepengurusan partai tetap terjaga dan terhindar dari anggapan kepentingan sesaat”. Tuturnya depan pengurus DPC Rasanae Timur.

Sementara itu Ketua DPC Rasanae Timur Samsudin, S.Pd, M.Pd menyatakan untuk saat ini Alhamdulillah kepengurusan DPC Rasanae Timur masih tetap solid. Samsudin berharap, kesolidan ini tetap terus berjalan dan pengurus DPD tidak hanya melakukan silaturahmi dengan pengurus DPC dan DPRa namun juga ditingkat masyarakat bawah.

Dalam ajang silaturahmi itu juga pengurus DPC PKS Rasanae Timur sangat berharap Kepada PKS Kota Bima sebagai satu-satunya Partai yang komitmen terhadap janji-janji politik agar bisa menyambung lidah dengan Bapak Gubernur NTB menyampaikan keinginan warga Rasanae Timur untuk bisa bertatapmuka dengan Bapaka Gubernur NTB.

Hal yang sama diutarakan ketua DPC Raba Muhammad, S.Pd. Namun ada beberapa kepengurusan yang harus segera dilakukan penyegaran karena terbentur dengan kesibukan masing-masing pengurus sehingga tidak bisa maksimal.

Diakhir agenda silaturahmi ini juga dilakukan pendataan kepengurusan DPC dan perekrutan kader baru oleh sekretaris DPD PKS Kota Bima Hendra Supardin, S.Pd.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.