Fraksi PKS DPRD Kota Mataram Menerima Kunjungan Kerja DPR 3 Daerah

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mataram – Fraksi PKS DPRD Kota Mataram menerima kunjungan dari 3 daerah sekaligus, yakni anggota DPRD dari Kota Makassar, DPRD Seruyan Kalimantan Tengah dan DPRD Kabupaten Kahiyang Bengkulu, Jum’at (25/10/2019) di Gedung DPRD Kota Mataram.

Kedatangan rombongan anggota DPRD ini diterima langsung oleh sekretaris Fraksi PKS Irawan Aprianto, dan dua anggota fraksi lainnya H. Syamsul Bahri dan Salim Bamasaq.

Dalam kesempatan tersebut, Irawan Aprianto menyampaikan perkenalannya dan menjelaskan kondisi Fraksi PKS serta Kota Mataram secara umum yang menjadi salah satu distinasi wisata halal di Indonesia

“Alhamdulillah kami saling suport, menginsiprasi dan memotivasi agar bisa menjalankan amanah kedewanan dengan baik” ungkap H. Syamsul saat mendampingi kunjungan tersebut. 

Diskusi yang berlangsung hangat ini berlangsung selama 2 (dua) jam dan di akhir acara Anggota DPRD Kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso. “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur bisa bertemu serta disambut oleh anggota Fraksi PKS DPRD Kota Mataram”, ujarnya.

“Mudah – mudahan dikesempatam lain anggota DPRD Kota Mataram bisa berkunjung juga ke Kota Makassar”, tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.