Ketahanan Keluarga Menjadi Fokus Perhatian PKS

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Keluarga adalah pondasi sebuah ketahanan negara, untuk itu peran perempuan di dalamnya sangat diperlukan.

Partai Keadilan Sejahtera melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) sudah merancang kegiatan yang mendukung Ketahanan Keluarga tersebut.

Ketua BPKK DPW PKS NTB Wahidah, SE, mengatakan kegiatan ketahanan keluarga ini sangat penting dan perlu terus ditingkatkan secara kuantitas maupun kualitasnya. Pasalnya, berawal dari keluargalah semua peran dalam kehidupan sosial maupun politik bisa dilakoni dengan baik dan terarah.

Hal tersebut ditegaskan Wahidah saat kunjungannya ke DPD PKS Kota Bima, Kab Bima dan Dompu Ahad (27/10). Kunjungan ketua BPKK DPW PKS NTB itu dihadiri juga oleh anggota DPR RI Johan Rosihan yang tidak lain adalah suaminya menambah keakraban dan keharmonisan sebagai salah satu bentuk support serta pendidikan ketahanan keluarga dimana peran istri dan insan sosial kemasyarakatan bisa dijalankan bersama.

Sementara itu Ketua BPKK DPD PKS Kota Bima Anita menegaskan, kegiatan dalam hal ketahanan keluarga ini akan dilakukan 4 kali dalam sebulan. “Selama ini kegiatan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) sudah kami jalankan, hanya saja kedepannya mungkin secara kuantitas akan kami tingkatkan”, ujarnya kepada Humas PKS.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.