MSI Beri Bantuan Bagi 3 Anak Yatim Tak Mampu

0
696

MSI melepas kacamatanya. Ia menyeka airmata yang tak terbendung. Pelukan eratnya pada Ujang dan usahanya untuk menghibur tak jua membuatnya berbicara. Anak yatim yang baru kelas dua SD ini harus menelan kenyataan yang pahit ditinggalkan ibunya sejak ia belum genap lima tahun dengan lebih banyak diam tertunduk dan membendung airmatanya.

Bersama kedua kakaknya yang juga belum lulus SD, mereka harus hidup tanpa kasih sayang ayah dan ibu di Kampung singabarong desa sukasetia rt 12 rw 3 kec cisayong, kab. Tasikmalaya.

Titin (13) ika (11) dan Ujang (7) adalah tiga bersaudara yang harus berjuang hidup tanpa orang tua karena telah 5 tahun ayah mereka meninggal dan ibunya pergi meninggalkan mereka dengan suami barunya.

Ketiga anak ini saat ini diawasi oleh guru ngajinya yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Rumah panggung dari bilik seluas 3×4 meter kini diterangi oleh lampu yang dicolok di rumah tetangganya.

Jumat (11/11), MSI memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk ketiganya. Selain itu, ia juga memberikan modal untuk membeli sepasang kambing untuk dipelihara agar dapat menjadi simpanan produktif mereka kedepan.

Foto dan Teks : M Hilal/PKSFoto