Nihil Kader di Pilkada Serentak, PKS NTB Jamin Dukungan Tetap Solid

0
723
Kampanye PKS Sumbawa 2009
Kampanye PKS Sumbawa 2009

Mataram (Global FM Lombok)- Pada Pilkada serentak tahun ini, tidak ada satupun kader PKS yang ikut serta menjadi calon kepala daerah atau calon wakil kepala daerah di NTB. Namun jajaran PKS menjamin bahwa suara dukungan kepada pasangan calon yang diusung tetap solid.

Ketua DPW PKS NTB H Abdul Hadi kepada Global FM Lombok Kamis (12/11) mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi di ajang mukernas terkait dengan pemenangan kepala daerah yang diusung PKS. Dalam arena Mukernas itu dikumpulkan semua calon dan seluruh pengurus wilayah dalam rangka merebut kemenangan tanggal 9 Desember nanti.

Dia menyebut, para pengurus PKS sudah diminta tetap semangat untuk memenangkan pasangan calon yang diusung meski tidak ada kader internal yang tampil sebagai calon kepala daerah.

Abdul Hadi merincikan, di kota Mataram, PKS mengusung pasangan Ahyar – Mohan ( Aman), di Lombok Utara mendukung pasangan Djohan – Mariadi, di Lombok Tengah pasangan Suhaili – Lalu Fathul Bahri, di KSB PKS mendukung pasangan Musyafirin – Fud Saifudin, di Kabupaten Sumbawa didukung pasangan Jack Moorsa – Irwan Rahadi, di Kabupaten Dompu pasangan Mulyadin – Kurniawan dan di Kabupaten Bima pasangan Syafrudin – Maskur.(ris)