PKS Lombok Tengah resmikan Pusat Khidmat

0
896

Memperingati hari jadi PKS ke-18, PKS Lombok Tengah menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan. Seluruh kegiatan DPD PKS Lombok Tengah pada bulan April ini, ditujukan untuk menyemarakkan peringatan Milad PKS. Salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah Launching Pusat Khidmat PKS Lombok Tengah.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Ahad, 17 April 2016, dan dipusatkan di halaman kantor DPD PKS Lombok Tengah. Berbagai kegiatan memeriahkan kegiatan Launching Pusat Khidmat ini, diantaranya donor darah, cek kesehatan gratis, aneka bazar dan bagi-bagi sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Pusa Khidmat PKS Lombok Tengah
Ketua DPW PKS NTB Ust. H. Abdul Hadi meresmikan peluncuran program Pusat Khidmat PKS Lombok Tengah

Adapun pusat khidmat yang dilaunching pada kegaitan ini adalah Rumah Khidmat PKS, Mobil Khidmat PKS dan Motor Khidmat PKS.

Unsur pengurus DPW turut hadir dalam kegiatan Launching Pusat Khidmat ini diantaranya Ketua DPW PKS, Abdul Hadi, Sekretaris DPW PKS NTB, Uhibbusa’adi dan sejumlah ketua bidang lainnya. Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS NTB menekankan supaya seluruh kader PKS menjadi agen-agen yang produktif dalam berkhidmat untuk rakyat.

“Yang paling penting adalah setiap kader PKS menjadi agen partai dalam berkhidmat untuk rakyat, bila perlu setiap rumah kader menjadi rumah khidmat PKS. Kantor-Kantor DPC, DPD dan DPW menjadi Pusat Khidmat untuk rakyat”, papar wakil ketua DPRD Provinsi NTB itu.

Di akhir acara panitia membagi-bagikan berbagai macam doorprize bagi peserta yang hadir dalam kegiatan ini. Pembagian puluhan doorprize menutup dengan meriah kegiatan ini.