PKS NTB Sosialisasikan Hasil Rakornas Ke Pengurus PKS Kota Mataram

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mataram – Pengurus DPW PKS NTB setelah mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2019. Pada pekan ini langsung mensosialisakan hasilnya kepada pengurus DPD PKS Kota Mataram. Selasa (19/11).

Sekretaris DPW PKS NTB H. Uhibbusaadi, ST menyampaikan pada tahun 2020 adalah sebagai tahun rekrutmen kader serta tahun pemilukada serentak yang salah satunya di Kota Mataram.

“PKS berkomitmen memenangkan kompetisi Pilkada 2020 dengan cara bermartabat dan penuh keberkahan” Sambungnya

Ahmad Jafri, Selaku Ketua DPD PKS Kota Mataram mengaku siap bekerjasama dengan seluruh partai politik dan elemen masyarakat guna mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi warga Kota Mataram.

Selain itu, lima rekomendasi yang disampaikan dalam Rakornas 2019 antara lain yaitu PKS menegaskan sebagai partai oposisi di pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Sikap politik ini dilandasi pemikiran bahwa PKS berkomitmen untuk menjaga etika kepantasan dalam berdemokrasi, merawat demokrasi agar tetap sehat dan berjalan di atas rel yang benar dengan memperkuat fungsi check and balances,” kata dia.

PKS berkomitmen untuk terus menjaga dan mengamalkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal lka sebagai konsensus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara. Partai menolak separatisme, komunisme, radikalisme, dan terorisme.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.