PKS Siap Jalankan Nasihat Muhammadiyah untuk Jadi Kekuatan Penyeimbang

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta (4/12) — Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengaku mendapatkan nasihat dari guru-guru di PP Muhammadiyah tentang pentingnya menjaga logika demokrasi. Sohibul menyebutkan Muhammadiyah menasihatkan kepada PKS agar terus mematangkan nilai demokrasi dan menempatkan diri sebagai kekuatan penyeimbang.

“Karena itu PKS ingin dalam konteks demokrasi ini, kami serius ingin membangun demokrasi yang substansial. Bukan demokrasi yang prosedural. Saya kira hal-hal itu yang tadi dibicarakan. Kami insyaAllah meresapi apa yang telah disampaikan Muhammadiyah,” papar Sohibul Iman usai Silaturahim Kebangsaan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS ke PP Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/12/2019) malam.

Sohibul juga menyebut PKS dan PP Muhammadiyah memiliki visi dalam melaksanakan perjuangan kebangsaan demi cita-cita nasional.

“Kami akan berusaha melaksanakan itu bagaimana ke depan integrasi Islam dan kebangsaan bisa benar-benar terwujud dan Indonesia menjadi negara yang maju menjadi negara yang daarussyahadah tadi seperti yang disampaikan oleh Pak Haidar,” ungkap Sohibul.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.