PKS Tunjuk Hadi Jadi Wakil Ketua DPRD NTB

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PKS Tunjuk Hadi Jadi Wakil Ketua DPRD NTB

Mataram (Suara NTB) – Ketua DPW PKS NTB, H. Abdul Hadi kembali ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB periode 2019-2024 oleh partainya. Penetapan tersebut dituangkan dalam SK DPP PKS, nomor 140/SKEP/DPP-PKS/2019, yang dikeluarkan pada tanggal 5 September lalu. Dengan ditetapkanya kembali, Hadi tercatat sudah dua kali mendapatkan kepercayaan menjadi wakil ketua di DPRD NTB.

Pengurus DPP PKS, Suryadi Jaya Purnama alias SJP yang dikonfirmasi terkait dengan keputusan penujukan Hadi kembali menjadi Wakil Ketua dari PKS di DPRD NTB, membenarkannya. Disampaikan SJP, penetapan Hadi kembali duduk di kursi pimpinan tersebut telah diambil melalui mekanisme musyawarah partai secara berjenjang.

Dijelaskan SJP, mengapa partainya memutuskan Hadi dan tidak yang lain, mengingat Hadi sendiri sebelumnya sudah pernah duduk sebagai pimpinan DPRD NTB. Menurut SJP, penujukan Hadi tersebut tidak lepas dari kesuksesan yang ditorehkan Hadi memimpin PKS di NTB. Sehingga partai kemudian memberikannya penghargaan.

“Bagi PKS itu jabatan publik itu adalah beban dan juga sekaligus penghormatan.

Baca selengkapnya PKS Tunjuk Hadi Jadi Wakil Ketua DPRD NTB di SUARANTB.com.

Suara NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.