Semarak: Rihlah Akbar DPD PKS Loteng Banjir Peserta

0
837
Kader PKS Lombk Tengah tumpah ruah di arena Rihlah Akbar 2016
kader PKS Lombok Tengah bersalam salaman saling memaafkan.

DPD PKS Lombok Tengah (PKS Loteng) pada hari ini (17/07) menyelenggarakan halal bihalal yang dikemas dalam konsep acara Rihlah Akbar Keluarga Besar PKS Loteng.

Mengambil tempat di bumi perkemahan Desa Karang Sidemen Kec. Batukliang Utara, kegiatan ini dibanjiri oleh peserta yang berasal dari kader dan simpatisan se-Lombok Tengah. Sekitar 500-an lebih peserta dengan riang gembira mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir.

Dengan mengambil konsep rihlah, maka panitia menyediakan berbagai macam arena outbond bagi seperta, antara lain, memanah, aneka permainan anak, perlombaan tarik tambang, dan banyak lagi ragam outbond yang disediakan oleh panitia.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat luar biasa. Kami dari DPC berharap kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun. Karena dengan adanya kegitan ini, rasa kekeluargaan diantara sesama kader menjadi semakin erat”, ungkap seorang peserta dari DPC Pujut.

TGH. Muhannan, Lc. perwakilan dari DPTW PKS NTB hadir memberikan tausyiah kepada seluruh peserta rihlah.

Tausiyah disampaikan oleh TGH Muhanna Mukmin, Lc,
PKS NTB – Tausiyah disampaikan oleh TGH Muhanna Mukmin, Lc,
Suasana Rihlah sekaligus halal-bihalal PKS Lombok Tengah
PKS NTB – Suasana Rihlah sekaligus halal-bihalal PKS Lombok Tengah
PKS NTB - Akhwat Memanah
PKS NTB – Rihlah sekaligus halal bihalal di meriahkan dengan berbagai permainan (games), memanah (archery) adlah salahsatunya.