29.5 C
Mataram
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBeritaUmmi Nurul Adha Kampanyekan Hidup Sehat dengan Bersepeda

Ummi Nurul Adha Kampanyekan Hidup Sehat dengan Bersepeda

LOMBOK BARAT (22/8) — Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Lombok Barat Umi Nurul Adha mengampanyekan hidup sehat, salah satunya dengan bersepeda.

Seperti Ahad (22/8/2021) pagi, Umi Nurul Adha kembali melakukan melakukan gerakan sepeda santai dengan jajaran DPD PKS Lombok Barat dan segenap pengurus DPC PKS Kecamatan Labuapi.

Perempatan Banyumulek menjadi titik kumpul Rombongan, yang selanjutnya perjalanan melintasi jalan By Pass yang tujuannya adalah Pantai Kuranji Labuapi.

Agenda sepeda santai yang digalang oleh Umi Nurul Adha ini, selain untuk melakukan kegiatan olahraga yang dilakukan rutin bersama jajaran DPD, juga sebagai ajang silaturahmi dengan dengan kader dan pengurus di tingkat bawah. Juga untuk mendukung pengembangan desa wisata atau wisata lokal.

“Kegiatan bersepeda bukan hanya sekadar, kegiatan menuntaskan keinginan karena hobi semata, tapi bersepeda adalah kegiatan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ungkap Umi Nurul Adha.

Wakil Ketua DPRD Lombok Barat ini mengatakan, sepeda santai adalah salah satu sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi diantara sesama anggota bersepeda.

Umi Nurul Adha mengimbau kepada masyarakat yang ada di sekitar kegiatan, agar terus menyempatkan diri untuk berolahraga walau hanya beberapa menit. Terlebih di masa Pandemi ini, Olahraga itu sangat penting.

Kegiatan bersepeda ini, diakhiri dengan sarapan bersama di Pantai Kuranji, selain dengan rombongan, beberapa masyarakat yang ada disekitar diajak untuk sarapan bersama dengan menu ikan bakar segar.

Ketua DPC PKS Kecamatan , berharap agenda seperti ini, bisa rutin dilaksanakan, mengingat kebersamaan yang selalu secara struktural, terkadang menciptakan “kekakuan” komunikasi.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments