29.5 C
Mataram
Jumat, Desember 3, 2021
BerandaPKS NTBKota MataramAnggota Fraksi PKS Kenalkan Titik Nol Kilometer di Kota Mataram.

Anggota Fraksi PKS Kenalkan Titik Nol Kilometer di Kota Mataram.

Mataram — Penggurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Mataram turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Kota Mataram dengan mengelar sepeda santai berkeliling Kota Mataram hingga ke titik nol kilometer yang diresmikan bertepatan dengan HUT Kota Mataram. Selasa, (31/8/2021).

Gowes bersama yang digelar oleh penggurus PKS tersebut mengambil rute start dari Kantor DPD PKS Jl. Panjitilar Negara, Tanjung Karang Permai tersebut hingga menuju Jalan Pejanggik melewati kantor Walikota hingga ke titik nol kilometer yang berada di<span;> depan eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi.

Ketua Komisi I DPRD Kota Mataram Ismul Hidayat, S.IP Menjelaskan, “Titik nol kilometer ini diresmikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Mataram yang ke 28 pada Selasa, 31 Agustus 2021 hari ini,” ucapnya.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Mataram Hj. Istiningsih, S.Ag yang turut mengikuti acara tersebut menerangkan, titik nol kilometer diharapkan menjadi daya tarik baru wisatawan yang datang ke Kota Mataram nanti.

“Alhamdulillah titik nol kilometer di Kota Mataram sudah diresmikan karenanya perlu kita kenalkan ke masyarakat dan semoga menjadi daya tarik baru wisatawan yang datang ke Kota Mataram,” Ucap Ummi Isti saat berswafoto dititik nol kilometer Kota Mataram. (hsm)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments