29.5 C
Mataram
Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaParlementariaWakil Ketua DPRD NTB H. Abdul Hadi Dukung Vaksinasi Guru dan Pelajar

Wakil Ketua DPRD NTB H. Abdul Hadi Dukung Vaksinasi Guru dan Pelajar

Mataram — Wakil ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Abdul Hadi, SE,MM mendukung upaya percepatan vaksinasi guru dan pelajar di Lombok Barat, saat melakukan kunjungan kerja bersama komisi V ke SMAN 1 Labuapi yang sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka secara bertahap.

“Agar pelaksanaan belajar mengajar saat masa pandemi ini harus secara terbatas dan dengan prokes yang ketat karenanya kami  berharap seluruh guru harus sudah divaksin bahkan ke siswa juga,” ungkap Abdul Hadi saat menyampaikan sambutanya dihadapan para guru dan pengawas sekolah. Rabu, (1/9/2021)

“Vaksinasi wajib diikuti bagi kita semua, para guru dan siswa nantinya karena ini bagian dari upaya pemerintah dalam mengatasi penggulangan pandemi Covid-19. Vaksinasi ini juga bagian untuk mencapai herd immunity,” tambah Abdul Hadi.

Politisi dari Fraksi PKS DPRD NTB Selain itu mempertanyakan pembangunan dan kesiapan ruangaan kelas dalam tatap muka yang harus sesuai standar protokol kesehatan dan peralatan pendukung lainnya seperti jaringan internet dari PT Telekomunikasi Indonesia (PT. Telkom).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments