29.5 C
Mataram
Jumat, Desember 3, 2021
BerandaPKS NTBIkuti Vaksinasi Covid-19 PKS NTB, Ibu-Ibu Doakan PKS Jadi Pemenang Pemilu 2024

Ikuti Vaksinasi Covid-19 PKS NTB, Ibu-Ibu Doakan PKS Jadi Pemenang Pemilu 2024

Mataram (5/9) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali mengelar vaksinasi covid-19 tahap kedua untuk masyarakat. Vaksinasi digelar dikantor DPW PKS NTB, Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Sabtu (5/09/2021).

Warga yang mengikuti program vaksin covid-19 bahkan berharap PKS mampu menjadi pemenang pada pemilihan umum (Pemilu) mendatang, agar bisa terus berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.

Seperti disampaikan Rohatul Aini (49), peserta vaksin seorang Ibu rumah tangga ini. Ia mengatakan, terima kasih atas program vaksin PKS yang terus melaksanakan program sosialnya disaat kita sulit mendapatkan vaksin kini PKS buat program vaksin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PKS yang yang sudah mengadakan program vaksin bagi masyarakat yang cepat tidak perlu lama mengantri. Semoga PKS sukses, menang di pemilu mendatang,” ujar, Sabtu (4/9/2021).

Hal senada disampaikan Ibu Yuliatun (55) Warga Lembar, Kabupaten Lombok Barat berterima kasih kepada PKS atas program vaksinasi tahap dua ini ia berharap agar kegiatan PKS membantu masyarakat terus dilakukan.

“Program vaksin yang diadakan oleh PKS ini sangat bermanfaat tidak perlu antri panjang dan pelayanannya ramah, cepat, Semoga PKS Jaya dan jadi pemenang pemilu 2024 mendatang,” terangnya seusai divaksin.

Ketua Pelaksana Satgas Vaksinasi PKS NTB, M. Nasir Jailani, SE,  menyampaikan, tim gabungan pelayanan yang diberikan PKS NTB bekerja sama dengan Dinas Kehatan Provinsi, Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB dan Kepolisisan berjalan baik, tanpa adanya pelanggaran protokol kesehatan, sehingga masyarakat juga merasa aman dan nyaman saat vaksinasi.

“Pelaksanaan program ini, satgas Pengendalian Dampak Covid (PDC) PKS NTB kembali berkoordinasi dengan Stagas Covid-19 dinas kesehatan tingkat provinsi, Rumah Sakit Umum Provinsi NTB dan Kepolisian” katanya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments