BerandaKabar PKSH. Abdul Hadi: DNA PKS Adalah Melayani

H. Abdul Hadi: DNA PKS Adalah Melayani

MATARAM — Ketua Majelis Pertimbang Wilayah PKS NTB H. Abdul Hadi, SE, MM mengisi acara kegiatan Pendidikan Tingkat IV Anggota Madya PKS NTB di Hotel Jayakarta, Senggigi, Ahad (10/10/2021).

“Menjadi anggota PKS, adalah siap bekerja dan berkontribusi untuk melanjutkan pembangunan Bangsa. Karena berkontribusi aktif kepada masyarakat dan tanah air tercinta adalah sebuah keniscayaan. Dan merupakan ciri khas dan karakter perjuangan PKS jadi di manapun Partai dan Kader PKS berada, harus terus berkhidmat, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas wakil ketua DPRD NTB ini

Menurut politisi senior PKS ini menjelaskan DNA perjuangan PKS adalah terwujudnya keadilan dan kesejahteraan yang seluas-luasnya bagi masyarakat. Oleh karena itu beliau berharap sebagai anggota PKS harus terus meningkatkan keilmuan dan kompetensi diri sehingga bisa menjadi anggota yang produktif dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat dan bangsa.

“Sebagai partai politik yang memiliki tujuan mulia untuk berkhidmat sebanyak-banyaknya untuk kesejahteraan masyarakat dan siap berkorban dalam berjuang bersama partai ini, dalam membangun Bangsa dan Negara” Tutup politisi yang digadang-gadang akan menjadi calon Bupati Lombok Timur pada pemilu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Exit mobile version