29.5 C
Mataram
Jumat, Desember 3, 2021
BerandaKabar PKSPKS Siap Lantik Pengurus DPRa Se-Kabupaten Lombok Barat

PKS Siap Lantik Pengurus DPRa Se-Kabupaten Lombok Barat

LOMBOK BARAT — Ketua DPD PKS Kabupaten Lombok Barat Hj. Nurul Adha, S. Th.I bersama Sekertaris Umum Akhyar Rosidi, S.Sos.I, hadiri rapat Badan Pengurus Harian (BPH) DPD bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKSĀ  Se-Lombok Barat dalam rangka persiapan pengukuhan Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) di bawah binaan DPC masing-masing, Jum’at (8/10/2021).

Dalam sambutannya Ummi Nurul Adha menegaskan pemenuhan struktur dari tingkat daerah hingga ranting adalah sebagai bagian dari pemenangan PKS kedepan.

“Pentingnya keberadaan dan penguatan struktur DPC hingga DPRa, karena DPRa adalah ujung tombak dari perjuangan pemenangan, sehingga fungsi pelayanan kepada masyarakat lebih meluas lagi ke depannya,” Ungkap Ummi dihadapanĀ  pengurus.

Karenanya ia berharapa untuk segera menyiapkan amunisi dan merancang strategi dan menetapkan target itu adalah keharusan. Karena tidak ada perjuangan tanpa persiapan, perjuangan akan sia-sia bila tidak ada tujuan yang jadi target dari perjuangan bersama.

“Mari kita rapatkan dan perkuat lagi barisan ini, dari tingkat DPRa hingga struktur yang lebih tinggi di atasnya, Kalau persiapan sudah matang, ikhtiar telah maksimal, serta do’a telah dipanjatkan, maka Lombok Barat Bahagia itu bukan sekedar cita-cita, tapi akan menjadi kenyataan,” harapnya

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments