29.5 C
Mataram
Jumat, Desember 3, 2021
BerandaBeritaH. Johan Rosihan Apresiasi Kelompok Tani Maju Bersama Penanae Kota Bima

H. Johan Rosihan Apresiasi Kelompok Tani Maju Bersama Penanae Kota Bima

BIMA — Anggota DPR RI Fraksi PKS asal dapil NTB 1 H. Johan Rosihan mengapresiasi Kelompok Tani Maju Bersama Pananae Kota Bima atas prestasi yang ditorehkannya selama ini.

Dalam kunjungan kerjanya di Kota Bima Ia meninjau langsung Perkembangan Pembangunan Rumah UPPO (Unit Pengelolaan Pupuk Organik) di Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima, Senin, (11/10/2021).

Johan  mengatakan pembangunan Rumah UPPO tersebut sudah sesuai standar konstruksi. “Saya salut dan berterimakasih kepada kelompok tani Maju Bersama Penanae ini, karena ini adalah awal yang baik bagi pelaksanaan program UPPO ini” tegasnya.

Agenda kunjungan anggota DPR RI duta PKS tersebut dilaksanakan di Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penanae, turut dihadiri oleh ketua dan seluruh anggota Kelompok Tani Maju Bersama.

Ketua kelompok tani Maju Bersama Muhlis, S.Pd mengaku bangga dan berterimakasih karena kelompok taninya terpilih untuk melaksanakan program UPPO yang diprakarsai oleh Bapak Johan Rosihan, tersebut. Muhlis berharap semoga banyak lagi program-program pemerintah yang bisa bersinergi dengan kelompok tani di Kota Bima.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments