29.5 C
Mataram
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBeritaMasa Reses, Tuan Guru Patompo Adnan Serap Aspirasi Warga Spakek Pringgarata

Masa Reses, Tuan Guru Patompo Adnan Serap Aspirasi Warga Spakek Pringgarata

LOMBOK TENGAH — Anggota DPRD Provinsi NTB TGH. Patompo Adnan, Lc, MH mengelar masa reses persidangan ke III tahun 2021 di Jurang Satek Desa Spakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, Senin, (18/10).

Politisi PKS ini mengatakan, secara umum persoalan masyarakat terutama masalah bendungan satek yang telah banyak memberikan kehidupan bagi masyarakat di lombok tengah bagian selatan.

“Bagi warga yang berada di sekitar saluran tidak mendapatkan manfaat banyak dari keberadaan bendungan itu, karena itu masyarakat berharap ada kompensasi bagi mereka seperti akses jalan bagi mereka diperbaiki dan pemberdayaan masyarakat sekitar, demikian hal yang dikeluhkan masyarakat,” ujarnya

Ia juga menyampaikan keinginannya untuk mengembalikan citra baik politikus di masyarakat. Karenanya dia menekankan agar masyarakat lebih selektif dalam menentukan pilihannya nanti.

Patompo Adnan memandang saat ini citra para politikus khususnya yang menjadi peserta dalam pilkada dipandang seelah mata. Hal itu karena banyaknya dari mereka yang hanya menebar janji politik namun tidak ditepati.

Beliau pun tak menampik kondisi demikian seringkali terjadi di tengah masyarakat. Oleh sebab itu dia pun bertekad akan terus mengajak dan mengedukasi para politisi agar selalu ingat dengan rakyat serta menepati semua janji politik saat kampanye.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments