29.5 C
Mataram
Jumat, Desember 3, 2021
BerandaBeritaPerkuat Sinergisitas Bidang Perempuan PKS NTB Silaturrahim ke DPD PKS Kabupaten Lombok...

Perkuat Sinergisitas Bidang Perempuan PKS NTB Silaturrahim ke DPD PKS Kabupaten Lombok Barat

LOMBOK BARAT – Dalam rangka mewujudkan keluarga tangguh kepada anggota PKS di Lombok Barat, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS NTB, Lestari Nugraheni Putri, S.Si dan tim BPKK melakukan kunjungan ke BPKK DPD PKS Lombok Barat.  Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Lobar Hj. Nurul Adha, S. Th.I yang didampingi oleh Ketua BPKK DPD PKS Lobar Dewi Rosita Arisandi, S.P., Bersinergi dalam mewujudkan keluarga tangguh, untuk Indonesia tercinta, menjadi poin penting yang disampaikan dalam kunjungan kali ini, Ahad, (17/10).

“Keluarga adalah elemen terkecil, dalam struktur organisasi kemasyarakatan, namun menjadi penentu bagi elemen lainnya. Oleh karena itu menyiapkan keluarga-keluarga tangguh untuk mewujudkan kehidupan berbangsa yang harmonis dan berdayaguna untuk bumi pertiwi ini sangat penting. Dan itu menjadi pekerjaan rumah bagi Rumah Keluarga Indonesia (RKI), baik dari tingkat DPW hingga DPC. Karenanya diperlukan sinergisitas dan berkolaborasi dalam menyusun agenda-agenda besar tersebut.” Tutur Heny

Selain memberikan arahan secara umum terkait program BPKK, Kunjungan tim ini juga memberikan apresiasi kepada BPKK DPD karena mampu memfasilitasi dan menjadi motor penggerak bagi BPKK-BPKK DPC untuk terus bekerja dan berkhidmat kepada masyarakat, melalui program-program pemberdayaan ekonomi yang diselenggarakan oleh RKI.

Dalam pelaksanaan programnya, RKI DPC juga diharapkan tetap bersinergi dengan anggota dewan di daerah pemilihan masing-masing, sehingga keberadaan PKS secara struktur dan kehadiran Aleg sebagai wakil rakyat yang diusung PKS dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  setempat.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments