BerandaPKS NTBPerkuat Struktur Jelang Pileg 2024, SJP Gelar Konsolidasi Bersama Pengurus PKS Kota...

Perkuat Struktur Jelang Pileg 2024, SJP Gelar Konsolidasi Bersama Pengurus PKS Kota Mataram

MATARAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Mataram menggelar Rapat Konsolidasi struktur internal bersama anggota DPR RI asal daerah pemilihan NTB H. Suryadi Jaya Purnama, ST di Kantor DPW PKS NTB Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Sabtu (23/10/2021).

Rapat yang dihadiri oleh pengurus DPW PKS NTB tersebut diataranya Sekretaris DPW PKS NTB H. Uhibussa’adi, ST didampingi ketua bidang pembinaan daerah Dadan Andiyana, S.Pt. membahas penguatan Partai di tingkat DPD dan Ranting menjelang Pileg tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Kota Mataran Ismul Hidayat, S.IP menyampaikan terimakasih kepada anggota DPR RI SJP bersama pengurus DPW yang sudah hadir di Kota Mataram

“Kami ucapkan terima kasih atas support pengurus DPW dan anggota DPR RI yang sudah memfasilitasi kegiatan penguatan struktur baik dari tingkat  DPD hingga DPRa”, ungkap Ismul Hidayat selaku Ketua DPD PKS Kota Mataram.

Dalam konsolidasi sambung Ismul, Pengurus tingkat daerah bersama koordinator kecamatan dan ranting melakukan penguatan di wilayah kerja masing-masing menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Iapun berharap dengan konsolidasi dan penguatan struktur partai sampai di tingkat ranting, target penambahan perolehan kursi pada Pileg 2024 bisa terealisasi.

“Konsolidasi ini merupakan bagian untuk saling komunikasi dengan para pengurus dan kader yang ada di daerah sampai di tingkat bawah untuk mencapai tujuan yang diharapkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Exit mobile version