29.5 C
Mataram
Jumat, Desember 3, 2021
BerandaPKS NTBKokohkan Struktur, Ketua DPW PKS NTB Lantik 12 Pengurus DPC PKS Se-Lombok...

Kokohkan Struktur, Ketua DPW PKS NTB Lantik 12 Pengurus DPC PKS Se-Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH – Terpenuhinya kepengurusan sampai ke tingkat ranting menjadi suatu keniscayaan bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB guna bersiap menyambut Pesta Demokrasi 2024, target ini terus digesa hingga akhir tahun 2021, diharapkan kepengurusan sampai tingkat ranting terpenuhi 100%.

Tidak mau ketinggalan target, DPD PKS kabupaten Lombok Tengah secara resmi melantik 12 Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kabupaten Lombok Tengah. Sabtu, (23/10/2021).

Acara yang yang digelar di dua tempat terpisah tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS NTB Yek Agil Al Haddar dan jajaran Pengurus DPW, Anggota Fraksi PKS DPRD Lombok Tengah.

“Semoga dengan semangat yang luar biasa dari Pengurus dan Anggota PKS saat ini meyakinkan dia bahwa PKS akan memenuhi target untuk finish di tiga besar pada Pemilu 2024 nanti dan memangkan pilkada serentak,” ujar Agil

Pada kesempatan ini Ketua DPW PKS  melantik 12 ketua DPC se-Kabupaten Lombok Tengah untuk periode 2021 – 2023 diataranya Praya, Praya Tengah, Janapria, Kopang, Batukliang, Batukliang Utara, Pujut, Praya Timur, Praya Barat, Praya Barat Daya, Jonggat dan Pringgarata.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments